HOTLINE 0812 90090011 - 0838 2020 1111 - 0812 2060 2011 csmqtravel@mqtravel.co.id

AMAZING EUROPE

AMAZING EUROPE

Hari ke 1 : JAKARTA – AMSTERDAM

Bertemu di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 20.50 ETD untuk bersama menuju Bandara Internasional Schipol di Amsterdam puluk 08.50 ETA dengan GARUDA INDONESIA GA 088.

Hari ke 2 : ARRIVAL TO AMSTERDAM (L,D)

Kedatangan di Amsterdam dengan disambut tour guide dan memulai tour dengan mengunjungi Volendam and Zaanse Schans dengan pemandangan Kincir angin yang terkenal. Disini kita juga bisa melihat bagaimana cara pembuatan keju dan membeli souvenir. setelah itu kita mengunjungi Dam Platz, the Jewish neighborhood setelah itu menuju Zazare pabrik berlian. setelah makan siang kita menikmati canal cruise in a typical “Amsterdamer Boat”. Makan malam dan bemalam di Amsterdam.

Hari ke 3 : AMSTERDAM – KOLN – FRANKFURT (B,L,D)

Setelah Sarapan, kita akan mengunjungi Frankfurt. Berhenti sejenak di Koln mengunjungi the 4711 Eau de Cologne house, berbelanja di Wertheim Village. Makan malam dan bermalam di Frankfurt.

Hari ke 4 : FRANKFURT – TITISEE – ZURICH (B,L,D)

Hari ini kita mengelilingi Frankfurt dan menuju Zurich – Switzerland. sebelum sampai Zurich, kita berhenti sejenak di Danau Titisee, Rumah dari Resep kue Balckforest dan burung cuckoo clock dan mengunjungi juga Schaffhausen untuk melihat indahnya air terjun Rhine, air terjun terbesar di Eropa. Sampainya di Zurich, makan malam dan chek in Hotel.

Hari ke 5 : ZURICH-MT TITLIS-LUCERNE-ZURICH (B, L, D)

Setelah Sarapan, Hari ini di isi dengan berkeliling Zurich dan mengunjungi Muont Titlis -bisa dengan cable car- setelah itu juga mengunjungi Lucerne.

Hari ke 6 : ZURICH – PARIS (B,L,D)

Sarapan dan bernagkat menuju Paris dan berhenti untuk makan siang di Colmar. Sesampainya di Paris kita berhenti juga di La Velle Village, tempat berbelanja yang terkenal dengan surga diskon 30% – 60%. Makan malam dan bermalam di Paris.

Hari ke 7 : FULL DAY PARIS (B,L,D)

Hari ini seharian kita akan mengelilingi kota paris Objek wisata kita adalah Arc Du Troimphe, the Oberlisk, the Louvre. Lalu kita akan naik ke tingkat ke 2 dari Eiffel Tower juga akan mengarungi Seine River cruise (optional). Makan malam dan bermalam di Paris.

Hari ke 8 : PARIS – BRUSELS (B,L,D)

Kita akan menuju Brussels setelah Sarapan mengunjungi Manneken Pis dan Monumen Atomium. dan menikmati shopping di Maasmechelen Village, tempat berbelanja yang terkenal dengan surga diskon 30% – 60%. Makan malam dan bermalam di Brussels.

Hari ke 9: BRUSSELS – AMSTERDAM Kepulangan (B)

Hari terakhir kita di Eropa, setelah Sarapan kita akan menuju Amsterdam untuk take off menuju Jakarta dengan GARUDA INDONESIA GA 089 16.45 ETD – 11.50(+1) ETA.

Hari ke 10 : Kedatangan di Soekarno Hatta Jakarta International Airport.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This