HOTLINE 0812 90090011 - 0838 2020 1111 - 0812 2060 2011 csmqtravel@mqtravel.co.id

JIKA ALLAH BERKEHENDAK

JIKA ALLAH BERKEHENDAK

Sahabat yang baik, setelah satu bulan penuh seluruh ummat Muslim bergembira dengan datangnya bulan suci Ramadahan yang telah berlalu, kini jutaan ummat muslim di Dunia akan kembali berbahagia dengan datangnya bulan haji, banyak ummat muslim yg menunggu undangan Allah di bulan ini untuk menunaikan ibadah haji, mereka bersabar menunggu puluhan tahun serta berkorban harta dan jiwa, agar berkesempatan memenuhi undangan Allah ini.

Setiap Perjalanan Haji dan Umroh, pasti ada pengalaman rohani yang menjadikan orang tersebut semakin yakin akan kebesaran Allah, dalam kesempatan ini mari kita baca salah satu pengalaman rohani sahabat kita Lukman pada saat melaksankan Ibadah haji, mudah-mudahan menjadi jalan semakin yakinnya kita atas kebesaran Allah.. JIKA ALLAH BERKEHENDAK TIDAK ADA YANG MUSTAHIL..

Sebelum menuju Makkah ibu dari Lukman berpesan nanti kalau di Makkah temui H. Dulloh orang Kreo teman ibunya diwaktu kecil yg skrg tinggal di Makkah, Lukman bilang orang di Mekkah jutaan bagaimana mencarinya, apalagi kenal muka juga enggak…, lalu orang tuanya bilang ” orangnya tinggi badannya besar…!”
Sepertinya mustahil bisa menemui orang itu karena ada jutaan orang di Mekkah, tidak mengenal orangnya, tdk tau alamat, nomor tlp dll, hanya NAMA.

Setelah 2 hari di Mekkah pagi hari Lukman sarapan bersama Ust. Ade Badri di Indian Food daerah Ma’la, ada seseorang yg menenteng belanjaan makanan mau pulang tiba-tiba bertanya ke Ust. Ade Badri, ” Itu Cincin beli di Mekkah..?” ” Bukan, ini dari Banten jawab Ust. Ade Badri, lalu terjadilah obrolan dan menanyakan asal masing2, pria itu bilang dari Malaysia tp asli Cipadu, lalu Lukman tersentak kaget karena dia juga dari Cipadu dan bilang saya juga Cipadu pak, dan menyebut nama kakeknya orang itu kenal lalu ditanya ” Kamu anak siapa…? dan dia langsung menyebut seraya menebak nama ibunya Lukman, spontan Lukman semakin kaget dan langsung menanyakan nama orang itu dan dia menjawab, ” Saya Abdullah…!”

Subhanallah, ternyata orang ini yang dimaksud oleh orang tua Lukman, kalau Alloh berkehendak tidak ada yg mustahil bagi Nya

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This